Body Rafting Citumang

Sabtu, 03 November 20120 komentar




 
Setelah penat dengan rutinitas di hari kerja, Anda membutuhkan aktivitas yang berbeda di akhir pekan. Menjauhlah dari hiruk pikuk Kota-kota Besar. Uji adrenalin Anda dengan mencoba body rafting di Sungai Citumang, Pangandaran.
 Sungai Citumang memiliki arus air yang cukup deras. Saking derasnya, arus air akan membawa tubuh Anda untuk menyusuri sungai. Di tengah-tengah perjalanan menyusuri sungai, Anda dapat menyaksikan pemandangan alam yang sulit untuk ditemukan di tempat lain, yaitu terdapat goa yang mengaliri air.


Kegiatan body rafting sendiri di tempuh sekitar ± 1-2 Jam dan jarak tempuh ± 1-2 KM. Jika biasanya Anda mengarungi jeram dengan menggunakan perahu karet, kali ini berbeda. Anda akan di ajak untuk mengarungi jeram dengan menggunakan tubuh Anda sendiri. Anda akan diperlengkapi dengan baju pelampung dan pelindung lainnya.



Selanjutnya Anda bisa meluncur mengikuti jeram, mengapung dan menikmati birunya sungai dan indahnya pemandangan hutan jati disepanjang perjalanan. Bagi Anda yang tidak bisa berenang, Anda tidak perlu khawatir karena ada pemandu handal yang akan menemani Anda selama menikmati Body Rafting ini.
Objek wisata Citumang berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, KabupatenPangandaran, Jawa Barat –Indonesia. Dari Pangandaran jaraknya hanya 15 km saja, dan hanya 4 km dari jalan raya Pangandaran – Cijulang.







SELAMAT BERPETUALANG !


Keterangan : Informasi Harga Paket Body Rafting di Citumang klik di sini.




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Ayep| Fun Body Rafting
Copyright © 2011. FUN BODY RAFTING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fun Body Rafting
Proudly powered by Blogger